Minggu, 03 Maret 2013

AKB48 Gelar Konser 5 Hari Berturut-Turut

Moshi-moshi ^^ Wota merapat yuk? Admin balik lagi nih dengan berita terbaru dari AKB48 pastinya! Hihi.. Happy reading ~

Jakarta - Selama lima hari, mulai dari 23 Januari hingga 27 Januari lalu, AKB48 menggelar dua konser yaitu Unit Matsuri dan Request Hour Set List Best 100 2013 yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, seperti diberitakan oleh Natalie.

Konser AKB48 selama lima hari tersebut bisa ditonton oleh seluruh penggemar secara gratis dengan mengakses akun Youtube resmi AKB48 dan kepastian keseluruhan konser ditayangkan di Youtube disampaikan langsung oleh Manajer Teater AKB48, Togasaki Tomonobu, melalui akun Google+ miliknya pada hari Minggu (20/1) lalu.

Ini adalah untuk pertama kalinya konser AKB48 Request Hour Set List Best 100 disiarkan dari hari pertama penyelenggaraan secara gratis melalui online streaming di Youtube. Pada konser yang sama tahun lalu online streaming baru diberlakukan pada penyelenggaraan hari terakhir.

Unit Matsuri dibuat pertama kali pada awal tahun lalu dan ternyata mendapatkan respons positif dari penggemar. Konser ini berisi penampilan dari sub-unit AKB48. Konser Unit Matsuri akan digelar pada hari Rabu (23/1) mulai pukul 18.30 waktu Jepang.

Sementara konser tahunan AKB48 Request Hour akan digelar selama empat hari berturut-turut, mulai 24 Januari hingga 27 Januari pada pukul 18.00 waktu Jepang setiap harinya.

Dalam konser Request Hour, AKB48 tampil menyanyikan 25 lagu dengan cara menghitung mundur setiap harinya. Lagu" yang akan ditampilkan oleh AKB48 di konser tersebut merupakan 100 lagu favorit penggemar dan dipilih melalui sistem voting yang sudah berlangsung sejak 30 Oktober hingga 30 November tahun lalu.

Dalam konser Request Hour yang berlangsung pada 2011 dan 2012 lalu, lagu AKB48 yang bertajuk "Heavy Rotation" menjadi lagu terfavorit.

Arigatou!

Repost from : www.rollingstone.co.id

image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Terima kasih sudah berkunjung ^^