Minggu, 21 April 2013

AKB48 Berkolaborasi dengan Maskapai Penerbangan Jepang

Moshi-moshi!! Berita selanjutnya datang dari idol grup asal Jepang, AKB48. Ini dia infonya :

Tokyo - Maskapai penerbangan asal Jepang, All Nippon Airways (ANA) baru saja mengumumkan kerjasama yang dijalin bersama grup idola nasional Jepang AKB48. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mempromosikan rute penerbangan internasional di Asia, demikian dilansir dari Japan Today.

Menurut keterangan juru bicaranya, ANA bekerjasama dengan AKB48 yang sudah meraih popularitas tinggi antara lain di Cina dan Indonesia dan kerjasama ini dijalin dalam rangka meningkatkan reputasi mereka sebagai maskapai yang menawarkan penerbangan internasional di Asia, seperti dilaporkan Sports Nippon menjelang akhir pekan lalu.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, ANA akan mulai menawarkan sebuah saluran musik khusus yang berisikan lagu-lagu AKB48 dalam sistem hiburan di dalam penerbangan. Selain itu, rencananyanya mereka akan menayangkan kembali acara pemilihan senbatsu AKB48 untuk rute penerbangan internasional.

Rencana lainnya termasuk membuat sebuah situs yang menampilkan AKB48 pada saat menjalani tur dan saat tampil di teater di berbagai tujuan penerbangan Asia sebagai bagian untuk meningkatkan popularitas All Nippon Airways dalam penerbangan internasional.

Sementara itu, AKB48 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk acara yang bertajuk AKB Fair yang akan berlangsung pada Kamis (25/4) hingga Minggu (28/4) mendatang di Nippon Budokan, Tokyo.

Repost from : www.rollingstone.co.id

AKB48 saat mengumumkan bekerjasama dengan ANA. (Sumber: All Nippon Airways)




image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Terima kasih sudah berkunjung ^^