Minggu, 19 Mei 2013

One Direction Luncurkan Film

Moshi-moshi semuanya :) Wah kangen banget lama nggak pernah update disini!! #gomen *_v Maklum aja udah kelas akhir jadi sibuk. Tapi untung aja UN'nya udah selesai.. tinggal nunggu hasilnya deh ;) #doain yaa!! Oke, kabar kali ini datang dari boyband asal Amerika, One Direction. Simak infonya :

Pelantun lagu 'Little Things', One Direction mengungkapkan alasan utama mereka mengerjakan sebuah film untuk fans mereka. Alasan utamanya adalah untuk benar-benar mengabadikan kepribadian mereka masing-masing, karena sulit untuk mengungkapkan ‘siapa sebenarnya mereka’ jika hanya dalam wawancara singkat.
Selama konferensi pers tentang tur stadion 2014 nya, mereka menjelaskan bahwa sementara followers mereka tahu karakter mereka dari Twitter, mereka (followers) masih nggak merasa seolah-olah mereka benar-benar tahu siapa 1D.

Menurut mereka di Twitter kita hanya punya 140 karakter, kita juga nggak bisa tahu seperti apa mereka hanya dalam wawancara sepuluh menit. Film ini akan menampilkan tentang bagaimana mereka berinteraksi dan bagaimana mereka bercanda riang di ruang ganti.

'This Is Us’ disutradarai oleh Morgan Spurlock dan akan dirilis akhir tahun ini (29/8), dan Niall Horan menambahkan bahwa ia akan membiarkan Directioners (fans 1D) masuk ke kehidupan pribadi mereka, nggak seperti sebelumnya.
"Ini bagus, karena orang bisa melihat seperti apa kami di belakang layar. " Kata Niall.

Repost from :  www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Terima kasih sudah berkunjung ^^