Minggu, 19 Mei 2013

7 eks Anggota SDN48 Bentuk 7CM

I'm back!! Berita ketiga datang dari Jepang :) Ini dia :

Tokyo - Mantan anggota grup saudara AKB48, SDN48 akhirnya berkumpul kembali dan memutuskan untuk membentuk sebuah grup baru.

Mereka adalah Ito Mana, Imayoshi Megumi, Umeda Haruka, Kaida Juri, Kato Mami, KONAN, dan Hosoda Miyuu, dan memutuskan memberi nama grup terbarunya dengan nama 7cm, demikian dilansir Natalie.

Setelah SDN48 dibubarkan resmi pada 31 Maret lalu dalam sebuah konser bertajuk NEXT ENCORE yang di gelar di NHK Hall. Anggota-anggota SDN48 banyak yang terpisah mulai dari yang memutuskan untuk menikah hingga tetap bekerja di dunia hiburan Jepang.

Namun ke tujuh anggota SDN48 tersebut memutuskan untuk kembali ke dunia musik dengan membentuk grup baru yang resmi diperkenalkan kepada publik pada 4 Mei lalu dalam acara STARTING OVER yang digelar di Club Asia.

Salah satu anggota 7cm, KONAN sambil berteriak kepada penggemar yang hadir mengatakan, “Kami ini berdiri lagi di panggung (NHK HAL) lagi!. Apakah kalian akan mengikuti kami?”

Konsep 7cm adalah 'Aksi-aksi nakal akhir 20-an’. Mantan anggota SDN48 memutuskan menggunakan nama 7cm setelah sempat berpikir bahwa rata-rata tinggi hak sepatu para perempuan pekerja adalah 7cm.

"Kami ingin menjadi perempuan yang hebat yang bisa memakai sepatu hak tinggi dengan penuh gaya. Kami ini menjadi grup yang disenangi tidak hanya oleh kaum pria, tapi juga oleh kaum wanita," ujar mereka.

7cm dijadwalkan akan menyelenggarakan sebuah acara di Ikebukuro Sunshine City Funsui Hiroba pada 18 Mei mendatang.

Repost : www.rollingstone.co.id

 image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Terima kasih sudah berkunjung ^^