Minggu, 19 Mei 2013

Justin Bieber Muncul di Serial The Simpsons

Luhaa :) Info kedua datang dari Justin Bieber. Simak infonya yah :

New York City - Penyanyi remaja sensasional, Justin Bieber, telah membintangi episode terbaru The Simpsons yang ditayangkan 12 Mei lalu.

Dalam episode tersebut diceritakan Marge menyuruh Bart untuk mengikuti sebuah les piano dan akhirnya ia bertemu dengan guru les piano yang cantik dan mendorong Bart untuk mengikuti sebuah ajang kompetisi bakat. Saat di kompetisi bakat tersebut, Bieber muncul dengan manajernya, Scooter Braun.

Tentang kemunculan Bieber, produser The Simpson, Al Jean, mengatakan bahwa itu adalah keinginan dari sang pencipta acara, Matt Groening. Groening ingin Bieber harus muncul dalam salah satu episode The Simpsons.

“Saya rasa dia punya anggota keluarga yang adalah seorang penggemar. Menurut saya ia juga seorang penggemar. Lalu ia meminta kami untuk menemukan tempat baginya. Saya rasa (Bieber) juga bertemu Matt dan ingin berada dalam acara,” ujar Jean, dikutip dari NME.

Bieber sebelumnya telah mengunggah gambar potongan dari adegan yang menampilkan dirinya dalam episode yang berjudul The Fabulous Faker Boy tersebut di akun Twitternya.

Selain Bieber, band post-rock asal Islandia, Sigur Ros, juga akan membintangi serial tersebut. mereka akan muncul dalam episode terakhir dari musim ke-24 yang sedang berjalan tersebut.

Episode terakhir yang akan dibagi dalam dua bagian tersebut akan menceritakan salah satu tokoh di The Simpsons, Carl Carlson, yang mengunjungi tempat asalnya di Islandia. Kabarnya Sigur Ros juga akan menggarap musik bagi episode yang diberi judul The Saga Of Carl Carlson tersebut.


Repost from : www.rollingstone.co.id


image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Terima kasih sudah berkunjung ^^